Grafis & Web Service

 

Jasa desain grafis yang sangat personal dan bekerja untuk membuat perusahaan Anda terlihat menjadi yang terbaik. Dan berkomitmen untuk mengidentifikasi kebutuhan grafis perusahaan dan menempatkan tata letak yang efektif dan desain ke tempatnya.

Sebagai Pelaku Jasa desain Grafis Online , WHITE-GRAPES SERVICE Hadir memberikan Solusi buat Anda yang tidak Ingin berpanas-panasan dijalan atau berantrian Di percetakan untuk sekedar menyelesaikan Desain Produk Anda. Sekarang Sambil tidur-tiduran di kamar saja anda sudah bisa Mendapatkan Desain yang Anda Inginkan tanpa peduli Anda tinggal di daerah mana.

Grafis Desain & Layout:

Layanan grafis kami sekarang mencakup merancang logo, newsletter, brosur, materi presentasi dan banyak lagi. Desain kami dapat melengkapi website Anda dan presentasi digital, atau mereka dapat berdiri sendiri untuk menarik pelanggan baru atau mempromosikan produk atau jasa baru. Kami juga menawarkan desain kartu nama, kop surat, undangan,  Stationery design, Flyer / brochure design, Desain baju, buku dan katalog.

Scanning:
WHITE-GRAPES SERVICE juga dapat membantu Anda dengan pemindaian digital. Kami menawarkan pemindaian dokumen, pemindaian foto dan retouching foto. Kita bisa menempatkan gambar pada CD atau DVD atau email langsung kepada Anda.



Desain Website & Maintenance:
Website kami menawarkan jasa desain usaha kecil yang efektif. Dan promosi melalui Internet di seluruh dunia dengan harga terjangkau. WHITE-GRAPES SERVICE akan memberikan desain profesional dan pengguna yang salin berinteraksi dengan berbagai tools sesuai dengan kebutuhan anda.

0 komentar: