Jasa Scanning


layanan scan atau konversi buku buku anda dari bentuk tercetak (printed) ke dalam bentuk digital berupa softcopy file yang mengacu pada format standar pertukaran data.

Data hasil scanning akan diberikan dalam bentuk .pdf (E-book) dalam format color atau B/W sehingga akan mempemudah pertukaran data


Tarif yang berlaku:
Rp. 500,- per lembar (BW)*
Rp. 750,- per lembar (Colour)*
*Syarat dan Ketentuan yang berlaku:

Jenis buku/ dokumen apa yang bisa discan ?
scanning semua jenis buku baik seperti: buku asing dan dalam negeri, buku berjilid maupun lembaran, jenis majalah, skripsi, laporan proyek, gambar teknik, manual produk, koran, buku teks, dokumen, artikel dari majalah, manual lama, invoice,slip edc, kwitansi dan banyak lagi.

Syarat dan Ketentuan :

1) Bahan dapat dikirim melalui jasa kurir dengan ongkos kirim ditanggung oleh anda
2) Bahan dapat diambil dengan perjanjian satu hari sebelumnya dan pengambilan dokumen tidak dikenakan biaya untuk lokasi: ....
3) Untuk hasil scan diberikan dalam bentuk cd/dvd
4) Kami juga melakukan scanning onsite -ditempat anda untuk dokumen yang confidential-rahasia-dilengkapi password dan watermarking jika dibutuhkan untuk dokumen non buku-hasil scan langsung burn-delete (dengan harga yang berbeda dari scanning offsite)
5) Untuk dokumen agar dapat dikonversi ke dalam ms-word, kami menyediakan jasa ocr (optical character recognition) ke word agar anda tidak perlu bersusah payah mengetik lagi (dengan harga yang berbeda dari scanning offsite)
6) Jangka waktu pengerjaan berdasarkan permintaan pelanggan/Klien dan banyaknya halaman dokumen tersebut. Jangka waktu pengerjaan terhitung setelah pihak pelanggan/klien menyetujui penawaran dari kami dan melakukan pembayaran DP sebesar 50%.
Pembayaran DP sebesar 50% berdasarkan estimasi tagihan sementara dan 50% sisanya setelah selesai.

    Kerahasiaan dokumen dijamin!!!
    Murah, cepat, berkualitas, bergaransi!!!



    0 komentar: