Jasa Pengetikan Online
Jasa pengetikan online merupakan jasa yang bergerak dalam pengetikan untuk tugas kantor, kuliah ataupun sekolah seperti dokumen, makalah, skripsi, surat, buku dan lain-lain. Kami memahami kesibukan anda yang begitu padat sehingga tidak memungkinkan untuk menyelesaikan tugas tersebut. maka kami sebagai jasa pengetikan menawarkan layanan jasa ketik sehingga anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk pergi ke tempat rental komputer, cukup dengan menghubungi kami via sms atau email.
anda dapat mengirimkan soft copy, hasil scan ataupun dalam format jpeg dengan cara mengirimkannya via email, Dokumen anda terjamin kerahasiaannya.
Ukuran Kertas | |
---|---|
Kertas | Ukuran |
Quarto | 80 gr (21,5 x 27,5 cm) |
A4 | 80 gr (21 x 29,7 cm) |
F4/ Folio | 80 gr (21,59 x 33,02 cm) |
Harga Pengetikan Perlembar | |
---|---|
Kertas Quarto | Harga |
Spasi 1 | Rp. 2000 /lembar |
Spasi 1,5 | Rp. 1500 /lembar |
Spasi 2 | Rp. 1000 /lembar |
Kertas A4 | Harga |
Spasi 1 | Rp. 2000 /lembar |
Spasi 1,5 | Rp. 1500 /lembar |
Spasi 2 | Rp. 1000 /lembar |
Kertas F4/Folio | Harga |
Spasi 1 | Rp. 2300 /lembar |
Spasi 1,5 | Rp. 1700 /lembar |
Spasi 2 | Rp. 1000 /lembar |
Harga Print | |
---|---|
Print hitam putih | Rp. 500 / lembar |
Print Warna | Rp. 1.000 / lembar |
Print Gambar | Rp. 2.000 / lembar |
Syarat dan Ketentuan yang berlaku:
1) Bahan dapat dikirim melalui email dalam bentuk pdf atau photo atau melalui jasa kurir dalam bentuk CD atau USB.
2) Bahan dapat diambil dengan perjanjian satu hari sebelumnya dan pengambilan dokumen tidak dikenakan biaya untuk lokasi: ......
Apabila diluar lokasi tersebut diatas akan dikenakan biaya sesuai dengan tarif yang berlaku.
3) Mohon mengirimkan konfirmasi melalui SMS/Whatsapp/LINE/Telephone apabila bahan sudah dikirim melalui email
4) Jangka waktu pengerjaan berdasarkan permintaan pelanggan/Klien dan banyaknya halaman dokumen tersebut. Jangka waktu pengerjaan terhitung setelah pihak pelanggan/klien menyetujui penawaran dari kami dan melakukan pembayaran DP sebesar 50%.
5) Pembayaran DP sebesar 50% berdasarkan estimasi tagihan sementara dan 50% sisanya setelah pengetikan selesai.
6) Hasil pengetikan akan dikirim lewat e-mail atau kirim langsung sesuai dengan ketentuan No.2 diatas.
Bentuk File :
1) Ms. Word
2) Ms. Excel
3) Ms. Power Point
0 komentar: