Go Green dengan WHITE-GRAPES SERVICE

Dengan penekanan pada bekerja jarak jauh dan hampir dan mengurangi perjalanan sehari-hari, membantu virtual, dengan desain, industri vastlygreen dan berkelanjutan. Mempekerjakan seorang Asisten Virtual (Virtual Assistant) dibanding karyawan tetap tidak hanya membantu pemilik bisnis menghemat uang dan menghemat waktu tetapi juga mengurangi kemacetan lalu lintas harian, yang bisa memainkan bagian yang positif dalam mengurangi emisi karbon dioksida dan ketergantungan bangsa kita pada minyak.


Memilih untuk menyewa Asisten Virtual bukan karyawan tetap membuat sebuah perbedaan untuk lingkungan lebih dari yang Anda pikir. Menghilangkan setiap hari hanya satu pekerja 30 mil perjalanan pulang pergi dengan mobil ini setara dengan salah satu dari berikut:
• Menyimpan 6 ton metrik CO2 keluaran
• Menghindari penggunaan listrik tahunan 1 rumah tangga
• Menanam 54 pohon
• Mengurangi 13.445 mil didorong oleh mobil penumpang rata-rata
• Menghilangkan 1 mobil penumpang dari jalan selama satu tahun

5 Cara Menjaga WHITE-GRAPES SERVICE Bisnis Hijau Setiap Hari:
Jika memungkinkan, sebuah AsistenVirtual :
1. Pekerjaan dilakukan dari rumahnya sehingga perjalanan bisnis sangat minimal.
2. Menggunakan telepon, email, IM dan / atau web conference untuk klien atau kerjasama tim.
3. Pekerjaan tanpa kertas dan data informasi disajikan secara virtual.
4. Menggunakan teknologi yang paling canggih dan alat komunikasi online, yang selanjutnya mengurangi limbah kertas, serta penggunaan kurir dan pengiriman (lebih mengurangi emisi!).
5. Menyimpan file dalam bentuk digital dan backup dari kertas jika memungkinkan.

Anda dapat merasa nyaman dengan mendukung WHITE-GRAPES SERVICE, yang menawarkan biaya lebih efektif, efisien dan meningkatkan produktivitas untuk pemilik bisnis dengan dampak minimal pada lingkungan.

Sebagai bangsa, sekarang adalah waktu yang kritis untuk berjuang dengan solusi bekerja lebih cerdas dan lebih hijau dan untuk mencari alternative yang kita bisa. WHITE-GRAPES SERVICE didedikasikan untuk menggunakan teknologi ramah lingkungan, komunikasi dan metode kerja pengiriman sebanyak mungkin. Kami percaya bahwa setiap langkah yang bersedia kita ambil ke arah pelestarian sumber daya buat bumi kita adalah sangat penting dan berharga.

0 komentar: