Virtual Assistant - Remote Worker



Jasa keahlian pada bidang administrasi perkantoran dengan kualitas hasil kerja yang tinggi didukung oleh peralatan berteknologi terbaru.


Asisten Virtual menyediakan jasa sebagai berikut:

Jasa Pengetikan Dokumen
Mampu menyalin dengan mengetik dokumen Klien yang dapat dikirim melalui e-mail atau pos. WHITE-GRAPES juga dapat membantu merivisi dan mefinalisasi dokumen Klien sesuai dengan permintaan Klien.

Mail merge
Mempersiapkan dan mengirimkan korespondensi, buletin atau flyer.

Database Management
Apabila Klien memiliki setumpuk kartu nama yang telah dikumpulkan dari berbagai jaringan, seminar atau klien - kirimkan kami, dan kami akan mengetik kartu-kartu nama tersebut ke dalam database.

Spreadsheets
WHITE-GRAPES akan merancang, merevisi dan mefinalisasi spreadsheet Klien kami dengan keterampilan Excel kami.

PowerPoint
Menyusun presentasi dengan PowerPoint untuk rapat dan/atau seminar yang tidak akan membuat audiensi rapat atau seminar untuk tidur.

Diary assistance
Membantu Klien dalam mengatur dan mengkonfirmasi janji Klien selama seminggu.

Email
Menyaring email Klien, menjawab permintaan yang paling umum untuk informasi dan hanya meneruskan email kepada Klien sesuai yang dibutuhkan untuk ditindaklanjuti.

Marketing administration
Jika Klien membutuhkan brosur, flyer, kartu nama, kartu pos atau alat tulis . Kami akan mengatur desain, kutipan dan pencetakan untuk Klien.

Office equipment
Hidup ini terlalu singkat untuk pergi berburu untuk harga yang terbaik pada printer baru atau peralatan dan atau persediaan kantor lainnya. WHITE-GRAPES akan melakukan riset untuk Klien - sehingga Klien dapat membuat keputusan akhir.

Weekly reporting
Apakah Klien atau tim dari Klien perlu memberikan laporan mingguan atau bulanan? WHITE-GRAPES akan membantu untuk mendapatkan data, menyusun dan memformat laporan dan mengirimkannya dengan tepat waktu setiap saat.

Internet Research
Apabila Klien memerlukan penelitian dan tidak punya waktu, Menempatkan pengalaman kami bekerja untuk Anda! pengetahuan dan pengalaman kami mencari di internet dapat menghemat jam waktu yang berharga.

Blog, Website and Social Media Networking
Mengatur dan mengurus website, blog dan social media Klien.untuk tetap eksis di dunia yang serba connected ini. Anda dapat menggunakan Jasa Admin Social Media dari kami untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam pengelolaan account social media Anda

Pelayanan Perusahaan:  
Pembuatan media iklan/advertising, job description, pelayanan telepon, produksi dan  distribusi surat-surat

Manfaat-manfaat bekerja dengan seorang Asisten Virtual:
1. Biaya yang efektif - Klien hanya membayar untuk waktu dan bahan yang digunakan;
2. Tidak ada biaya manajemen yang profesional - Asisten Virtual adalah kontraktor independen;
3. Tidak membutuhkan ruang kantor tambahan atau investasi peralatan;
4. Tidak ada biaya pelatihan staff;
5. Bekerja sebagai mitra dengan Klien, mengembangkan bisnis Klien.



0 komentar: